Minggu Kasih Polresta Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tenayan Raya

Minggu Kasih Polresta Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tenayan Raya

Senin 13 Mei 2024 08:20:58 WIB

Tbnewsriau - Dalam menyampaikan pesan-pesan Kambtibmas Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru kembali menggelar agenda Minggu Kasih diwilayah hukum Polsek Tenayan Raya, Minggu (12/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta diwakili Kanit Binpolmas Polresta Pekanbaru AKP IPL TOBING, Kapolsek Tenayan Raya KOMPOL OKA M. SYAHRIYAL.,SE.,SIK.,MM yang diwakili oleh Panit Bimas IPDA HENDRIADI didampingi Panit bimas AIPTU JAPET dan Bhabinkamtibmas polsek Tenayan Raya.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta yang di wakili Kanit Binpolmas dalam sambutannya menghimbau agar menjaga wilayah masing-masing dengan mengaktifkan siskamling.

" Mengaktifkan pos ronda untuk mengontrol mengawasi suatu wilayah yang tempat domisili masyarakat untuk mencegah terjadinya kejahatan salah satu bentuk preventif pencegahan tindak kejahatan bongkar rumah dan Curanmor ", himbau Kanit Binpolmas.

Lanjutnya, dan pada kesempatan tersebut  Tim Minggu Kasih Polresta Pekanbaru juga menghimbau untuk pemasangan CCTV dilingkungan masyarakat, pasang kunci ganda terhadap kendaraan dan bila keluar rumah hindari memakai perhiasan.

" Dalam sesi tanya jawab salah seorang warga menyampaikan mengenai pencemaran nama baik, namun permasalahan tersebut sudah ditangani oleh Bhabinkamtibmas dan mediasi antar kedua belah pihak masih berjalan ", tutup Kanit Binpolmas.

Kegiatan selesai pukul 11.00 Wib selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif

Scroll to top