Jalan Sehat Sempena Hari Bhayangkara ke-78 Polres Siak Berhadiahkan 2 Unit Motor Listrik

Jalan Sehat Sempena Hari Bhayangkara ke-78 Polres Siak Berhadiahkan 2 Unit Motor Listrik

Kamis 27 Juni 2024 19:51:17 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Siak mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan senam sehat di halaman Motuyoko Jalan Raya kilometer 5 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (23/06/2024) pagi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi ini diikuti Wakil Bupati Siak Husni Merza, Unsur Forkopimda Kabupaten Siak, Anggota DPRD Kabupaten Siak dan ribuan masyarakat Kecamatan Tualang.

Jalan santai ini diawali dengan rute start dari Taman Motuyoko menuju jalan raya kilometer 6 sampai simpang Jalan Ar Hakim kemudian kembali finish di lapangan Taman Motuyoko.

Di Taman Motuyoko, seluruh peserta jalan santai melanjutkan dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan pencabutan undian door prize. Dalam kegiatan ini, berbagai jenis hadiah atau door Prize telah disiapkan panitia untuk masyarakat seperti sepeda, kipas angin, kulkas, dispenser, televisi, setrika dan masih banyak gadiah menarik lainnya dengan hadiah utama 2 unit Motor Listrik.

AKBP Asep Sujarwadi di sela sela kegiatan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan jalan santai yang begitu semangat dan antusias.

"Kegiatan ini terselenggara tentunya tak luput dari dukungan semua pihak baik panitia pelaksana dan masyarakat tentu nya," ucap AKBP Asep sembari mengatakan, jalan santai merupakan salah satu kegiatan yang langsung menyentuh kemsayarakat banyak. Selain dapat sehat juga dapat hadiah.

"Semoga kegiatan ini banyak memberi manfaat kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat dari berbagai elemen. Sehingga berdampak terciptanya Kamtibmas yang aman dan konfusif sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ditahun ini* dapat mendukung Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," ujar AKBP Asep

Scroll to top