Kapolsek Bandar Seikijang Beri Sambutan Pada Acara Wisuda bersama, MDTA Se-Kecamatan Bandar Sei Kijang

Kapolsek Bandar Seikijang Beri Sambutan Pada Acara Wisuda bersama, MDTA Se-Kecamatan Bandar Sei Kijang

Kamis 27 Juni 2024 20:03:58 WIB

Tbnewsriau - Acara Wisuda bersama, Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Se-Kecamatan Bandar Sei Kijang Tahun Pelajaran 2023/2024, yang dilaksanakan di lapangan MDTA Abdul Mutholib Dusun Pesawoan Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang, dihadiri oleh Kapolsek Bandar Seikijang IPTU DARMAINIL, pada Jumat tanggal 21 Juni 2024 sekira pukul 14.30 wib.

Adapun jumlah santri yang diwisuda SE Kec. Bandar Sei Kijang sebanyak 93 Santri dengan rincian laki-laki : 54 dan perempuan : 39

Dalam sambutannya, Kapolsek Bandar Sei Kijang IPTU DARMAINIL  menyampaikan  Apresiasi yang tinggi kepada majelis guru  yang telah mendidik santri-santri hingga wisuda, serta ucapan selamat kepada santri yang telah wisuda.

“Saya merasa bangga dan terharu atas acara wisuda ini, harapan saya mari kita semua jangan sampai lepas dari didikan agama, ditengah-tengah era digitalisasi dan teknologi ini, tetap semangat dan belajar dan raih cita-citamu serta buat bangga orang tua yang telah berkorban sekuat tenaga untuk membesar dan mendidik kita”, ucapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 16.00 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Scroll to top