Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 THN, Kapolsek Reteh Mengadakan Bakti Sosial

Dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 THN, Kapolsek Reteh Mengadakan Bakti Sosial

Jumat 28 Juni 2024 09:58:58 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Reteh, Akp Herman, S.H bersama anggota Polsek Reteh melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong di Masjid Besar Jami' Pulau Kijang Kec. Reteh Kab. Inhil.

Kapolsek Reteh AKP Herman .SH Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang digelar oleh Polsek Reteh untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap tempat-tempat ibadah di wilayah hukumnya, Selasa, 18 Juni 2024.

Kegiatan bakti sosial ini dimulai pada pagi hari dengan membersihkan area halaman Masjid Besar Jami' Pulau Kijang. Kapolsek Reteh beserta Anggotanya, dengan penuh semangat membersihkan halaman, serta tempat wudhu. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota polisi, tetapi juga diikuti oleh pengurus mesjid Besar Jami' dan masyarakat sekitar lingkungan mesjid.

Turut hadir dalam kegiatan Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat Kec. Reteh dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Kapolsek Reteh menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah sebagai salah satu bentuk penghormatan dan ibadah kepada Allah SWT. “Kebersihan adalah bagian dari iman, dan dengan menjaga kebersihan masjid, kita juga ikut serta dalam memuliakan rumah Allah,” ujar Kapolsek.

Pengurus Masjid Besar Jami' Pulau Kijang, Sdra. H. Mansyur mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh personel Polsek Reteh. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan meningkatkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan penuh makna, menandai komitmen Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama di lingkungan Kecamatan Reteh.

Scroll to top