Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Kabupaten Pelalawan Jaga Persatuan Jelang Pilkada Tahun 2024

Kapolres Pelalawan Ajak Masyarakat Kabupaten Pelalawan Jaga Persatuan Jelang Pilkada Tahun 2024

Rabu 31 Juli 2024 15:50:05 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Jelang Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK rutin melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda guna menciptakan suasana sejuk dan damai menjelang berlangsungnya Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

Silaturahmi berlangsung di Rumah Makan Selera Kita yang merupakan anggota FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Jalan Langgam Dua KM 1 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Selasa (30/7/2024).

Hadir pada acara silaturahmi bersama Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan HT Nahar, Wakil Ketua FPK H Saniman SE, Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Anggreni SIK, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Zulhendra SH MM, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsani SH, Kasat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Kristofel STrK SK, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto SH MH, Ketua beserta Perwakilan Paguyuban/Etnis yang tergabung dalam FPK Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK menyampaikan, terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang kesempatan hadir pada silaturahmi ini. Sebagai pejabat baru di jajaran Forkopinda Kabupaten Pelalawan tentunya saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

“Perbedaan pilihan itu hal yang biasa di era demokrasi, jangan perbedaan menjadikan kita terpecah belah namun jadikan perbedaan menjadi warna untuk memperkuat tali silaturahmi dan persatuan di Kabupaten Pelalawan. Untuk mewujudkan hal tersebut, saya berharap kita semua bisa bekerja sama dalam menciptakan kondusifitas keamanan,” ungkap AKBP Afrizal.

Ditambahkannya, saat ini kita telah memasuki musim kemarau terutama di Provinsi Riau. Beberapa titik hotspot terpantau di Kabupaten Pelalawan. Ratusan personil telah kita kerahkan untuk melakukan pemadaman dan pendinginan di beberapa titik tersebut.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati hati dan tidak melakukan aktifitas pertanian dengan cara membakar. Jika ada kebakaran lahan mari kita bersama ikut berpartisipasi membantu proses memadaman. Semoga Kabupaten Pelalawan tetap aman dan damai jelang Pilkada Tahun 2024,” tutup Kapolres Pelalawan.

Scroll to top