Minggu Kasih Harmoni, Polisi Teluk Meranti Terima Keluhan Warga

Minggu Kasih Harmoni, Polisi Teluk Meranti Terima Keluhan Warga

Selasa 20 Agustus 2024 09:47:45 WIB

Tbnewsriau - Seperti minggu-minggu sebelumnya, personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Harmoni.

Hari ini, Minggu (18/8/2024) dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Aipda Togap RV. Sitorus didampingi Ps. Kanit Binmas Bripka Parlin H. Tampubolon.

Berlangsung di Warung Kak Enni di Jalan Simpang Rambutan, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Jumlah yang hadir dalam kegiatan berjumlah 5 orang jemaat.  

"Kegiatan tersebut, Polsek Teluk Meranti mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  

Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan saat ini Kecamatan Teluk Meranti mengalami cuaca panas. Sehingga rawan terjadi karhutla pada lahan Masyarakat.

Kemudian mengeluhkan para remaja yang kebut-kebutan menggunakan sepeda motor di Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti.

Solusi permasalahan, lanjut Kapolsek, personil Polsek Teluk Meranti melakukan patroli dan sosialisasi guna mencegah terjadinya karhutla di Wilkum Kecamatan Teluk Meranti.

"Untuk mengantisipasi kenakalan remaja tersebut, pihaknya akan melakukan himbauan terhadap Remaja yang menggunakan Roda 2 agar berhati-hati dalam berkendara dan mengikuti peraturan lalu lintas yang berlaku di Negara Indonesia," imbuh Kapolsek.

Kegiatan berakhir sekira Pukul 14.00 Wib, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Scroll to top