Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Ukui Sambang Tokoh Masyarakat

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Ukui Sambang Tokoh Masyarakat

Rabu 21 Agustus 2024 09:48:58 WIB

Tbnewsriau - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melalui personil Bhabinkamtibmasnya Briptu Eko Nazar melakukan sosialisasi Pilkada damai (cooling system) kepada masyarakat binaanya desa Tri Mulya Jaya, Selasa 20 Agustus 2024.

Dalam pertemuanya kanit binmas menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terhasut berita hoax yang ada di medsos terkait Pilkada 2024, turut menjaga persatuan dalam perbedaan pandangan politik, serta menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2024 nanti.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH membenarkan perihal personilnya yang rutin melaksanakan cooling system di kecamatan ukui.

"Iya setiap hari cooling system ini kita laksanakan guna menjaga situasi pemilu yang sejuk". ujar kapolsek

Kepolisian sektor ukui dibawah komando AKP Rudi Hardiyono, SH berkomitmen untuk menjaga wilayah hukumnya dari perpecahan, konflik isu sara politik, masyarakat diberikan edukasi agar dapat memahami bahwa pesta demokrasi ini harus dihadapi dengan suka cita.

"Alhamdulillah secara umum masyarakat ukui memahami pentingnya menjaga silaturahmi dalam perbedaan pilihan politik, Poslek ukui komitmen untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya dengan melakukan cooling system setiap harinya, simana saja dan kepada siapa saja". tambah kapolsek

Dengan dilaksanakanya kegiatan sosialisasi cooling system pilkada 2024 ini kapolsek berharap dapat menciptakan situasi dan kondisi yang sejuk dalam rangka menjelang Pilkada 2024 di Kecamatan Ukui.

Scroll to top