Resmikan dan Serahkan RLH,Program Kerjasama UPZ Polres dan Baznas Kabupaten Siak,Ini Harapan AKBP Asep Sujarwadi

Resmikan dan Serahkan RLH,Program Kerjasama UPZ Polres dan Baznas Kabupaten Siak,Ini Harapan AKBP Asep Sujarwadi

Senin 26 Agustus 2024 23:55:25 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI bersama Ketua Baznas Siak, H Samparis Bin Tatan SPdI kembali meresmikan Rumah Layak Huni (RLH) program kerjasama unit pengumpul zakat ( UPZ ) Polres Siak dengan Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Siak, Sabtu pagi (24/8/2024).

Kali ini warga Kelurahan mempura Kecamatan mempura yang menerima bantuan rumah layak huni tersebut.
Acara peresmian dihadiri camat kecamatan mempura, lurah mempura ,tokoh masyarakat dan masayarakat kelurahan mempura.

Polres Siak dari tahun 2023 sampai saat ini sudah mendirikan 4 unit rumah layak huni bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Pada sambutannya, Kapolres Siak mengarakan bahwa program ini tentunya akan membawa berkah bagi semua pihak, terutama keluarga penerima manfaat.

"Kami akan terus melanjutkan Program Polres siak peduli ini bahkan menjadi prioritas di Polres siak," ucap AKBP Asep

Kapolres menerangkan peran Polri dalam menyejahterakan masyarakat, yang diharapkan dapat berdampak positif pada keamanan dan ketertiban, serta mendukung penuh program Mitra Baznas Siak dengan UPZ Polres Siak.

"Kegiatan ini sumbernya dari zakat, dari umat akan kembali ke umat, insyaAllah bernilai ibadah, dan hari ini juga kita akan memberikan bantuan biaya pendidikan Satpam tingkat gada pratama kepada adik adik yang berhak menerima." tambahnya.

AKBP Asep berharap kedepan lebih banyak program yang bisa dilakukan untuk memberikan manfaaat bagi masyarakat yang membutuhkan dari zakat ini.

"Kami mengajak seluruh masayarakat ayo berzakat, sedikit bisa memberikan manfaat besar bagi saudara saudara kita yang membutuhkan", tutup AKBP Asep.

Scroll to top