Polsek Pangkalan Kerinci Rutinkan Patroli Malam Hari

Polsek Pangkalan Kerinci Rutinkan Patroli Malam Hari

Selasa 27 Agustus 2024 09:11:10 WIB

Tbnewsriau - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kerinci kembali turun ke beberapa titik lokasi pada malam hari, di sana personel memantau kondisi lingkungan masyarakat, Minggu (25/8).

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni menjelaskan bahwa turunnya personel dalam rangka patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan.

"Kegiatan patroli ini guna cegah terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor) serta melakukan giat cooling system untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum pangkalan kerinci," kata AKP Viola.

Adapun lokasi yang didatangi personel diantaranya toko grosi ikhlas, Toko DIY, tempat penarikan uang tunai, toko ritel modern, serta beberapa lokasi keramaian yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan.

"Personel memantau lokasi, berkomunikasi dengan masyarakat untuk mendapat informasi terbaru terkait situasi dilingkungan masyarakat," jelas AKP Viola.

Tak lupa dalam giat itu, personel menyampaikan pesan kamtibamas agar terciptanya kondisi yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang.

Scroll to top