Polisi Bandar Sei Kijang Galakkan Silaturahmi ke Warga Jelang Pilkada 2024

Polisi Bandar Sei Kijang Galakkan Silaturahmi ke Warga Jelang Pilkada 2024

Selasa 27 Agustus 2024 09:15:15 WIB

Tbnewsriau - Cipta kondisi aman, damai dan sejuk jelang Pilkada Tahun 2024, Polisi di Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan galakkan kegiatan silaturahmi dalam rangka Cooling System (CS).

Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Simpang Neringin Aiptu Susanto silahturahmi dengan warga binaannya, Senin (26/8/2024).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan. Hendaknya juga tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.

Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. Dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Tidak lupa juga, menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba terutama dampaknya terhadap remaja sebagai generasi penerus bangsa.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Darmainil menjelaskan, kegiatan dilaksanakan secara rutin. Dengan tujuan, menciptakan Kamtibmas yang kondusif, terutama di tingkat Desa.

"Selain itu, meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian. Sehingga bisa berdampak yang positif di tengah-tengah masyarakat," tambahnya

Scroll to top