Kapolres Rohil dan Polsek Bangko Pusako, Kunjungi Bangko Camp KM Nol

Kapolres Rohil dan Polsek Bangko Pusako, Kunjungi Bangko Camp KM Nol

Jumat 20 September 2024 18:37:38 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Menjelang tahapan-tahapan Pemilu Tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH didampingi Kapolsek Bangko Pusako AKP Awi Ruben SH laksanakan program Cooling System Operasi Mantap Praja Lancang Kuning di wilayah hukum Polres Rohil. Cooling System Kapolres Rohil dan Kapolsek Bangko Pusako ini mengunjungi Bangko Camp Balam KM. 0 (nol) Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako.

 

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasi Humas Polres Rohil IpsaEdi Purnomo SH,Ahad (8/9/2024) menyebutkan tujuan kunjungan Kapolres Rohil ini dalam rangka kegiatan Cooling System. " Untuk menciptakan situasi Kamtibmas, aman,Kondusif dalam menjelang pesta demokrasi Pilkada khususnya untuk wilayah kerja PT. PHR di Bangko Pusako, " Sebut Edi Purnomo. Ditambahkan Edi Purnomo,juga menjalin hubungan harmonis masyarakat dangan Polri dan mencegah konflik, perpecahan di masyarakat.

 

Karena Polri bersikap Netral dalam Pemilukada Tahun 2024. " Polri netral,ini merupakan harga mati,apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap menyelesaikannya sehingga tidak ada yang nenpolitisir oleh pihak manapun, " Ucap Kasi Humas Polres Rohil ini. Polres Rohil dan jajarannya juga menghimbau mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik masyarakat dan mengajak masyarakat menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu

Scroll to top