Cooling System Bersama Tokah Agama dan Masyarakat, Polres Rohil Himbau Waspada Hoaks

Cooling System Bersama Tokah Agama dan Masyarakat, Polres Rohil Himbau Waspada Hoaks

Jumat 20 September 2024 19:29:27 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan cooling system bersama tokoh agama dan masyarakat di Aula Polsek Kubu, Selasa (10/9). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga kondusivitas wilayah, serta mencegah terjadinya konflik menjelang Pilkada Serentak 2024.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Sahdin Damanik, ini dihadiri oleh Kapolsek Kubu, Bhabinkamtibmas dan perwakilan tokoh agama dan masyarakat dari Kecamatan Kubu dan Kuba, yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam Syahroni, melalui Kasat Binmas, AKP Sahdin Damanik, menyampaikan pesan penting kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks. "Kami menghimbau warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks terkait dengan Pilkada Serentak Tahun 2024," kata AKP Sahdin Damanik dalam keterangan tertulis diterima haluanriau.co, Rabu (11/9).


"Kami juga mengajak masyarakat untuk aktif mendukung program Polri, seperti program Polisi RW dan bersama-sama memerangi peredaran narkoba," ujar Kasat Binmas. AKP Sahdin Damanik mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasi aktifnya dalam kegiatan ini. Beliau berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada.

Scroll to top