Jelang Pilkada 2024, Polisi, TNI dan Satpol PP Bunut Lakukan Patroli Sinergitas Rutin

Jelang Pilkada 2024, Polisi, TNI dan Satpol PP Bunut Lakukan Patroli Sinergitas Rutin

Senin 23 September 2024 09:31:17 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Polsek Bunut, Koramil 03, dan Satpol PP Kecamatan Bunut menggelar kegiatan patroli sinergitas dan cooling system (penyejuk suasana), Sabtu (21/9/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson, S.H, dimulai pada pukul 09.00 WIB di Kelurahan Pangkalan Bunut Kabupaten Pelalawan.  

Dalam patroli tersebut, personel TNI, Polri, dan Satpol PP berinteraksi langsung dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mendorong partisipasi aktif dan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan selama pilkada.

Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson, mengingatkan masyarakat untuk menolak berita hoax dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Kegiatan ini adalah bentuk keseriusan kami untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, serta menciptakan situasi aman, damai, dan kondusif,” tegasnya.

"Diharapkan, melalui kegiatan ini, tercipta kesadaran kolektif dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkada," tambahnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan situasi aman dan terkendali.

Scroll to top