Laksanakan Cooling System, Satuan Binmas Polres Kampar Berikan Edukasi Kepada Awak Media

Laksanakan Cooling System, Satuan Binmas Polres Kampar Berikan Edukasi Kepada Awak Media

Kamis 26 September 2024 10:54:27 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Personel Sat Binmas Polres Kampar menggencarkan sosialisasi dan edukasi terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2024, agar masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam pelaksanaannya, Senin (23/9/2024)

Personel yang juga tergabung dalam Satgas Preemtif OMP Lancang Kuning 2024 ini mengajak awak media untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024 di Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar AKP Marupa Sibarani menyambangi awak media yang sedang liputan di kantor KPU Kampar.

Kita memberikan edukasi serta sosialisasi terkait Pilkada 2024. Kami mengimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama dan setelah tahapan Pilkada.

Salah satu pesan penting yang disampaikan adalah agar ikut membangun kemajuan Kabupaten Kampar.

"Partisipasi awak media dalam Pilkada sangat menentukan pembangunan dan kemajuan Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar" tambahnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kemitraan dan membangun kepercayaan publik terhadap Polri, serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada.

Scroll to top