Satlantas Polres Kampar Terus Melaksanakan Cooling System, Selama Tahapan Pilkada

Satlantas Polres Kampar Terus Melaksanakan Cooling System, Selama Tahapan Pilkada

Kamis 26 September 2024 10:57:52 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Selama tahapan Pilkada, Satlantas Polres Kampar melaksanakan kegiatan cooling system. Kali ini dilaksanakan di Samsat Bangkinang Kota, Senin (23/9/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Kampar yaitu Aipda Reren Suhendra, Brigpol Nani Rosdiana dan Bripda Redno Sekar Melati Azizi dihadapan pengunjung Samsat Bangkinang Kota.

Dengan adanya kegiatan cooling system ini diharapkan para wajib pajak memahami situasi menjelang Pilkada, menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum disebarluaskan, serta turut serta berperan aktif untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari membenarkan kegiatan cooling system ini dimana personil Satlantas memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Pilkada damai 2024 dan tata tertib berlalu lintas kepada wajib pajak di area Samsat Bangkinang.

“Tujuan utama dari kegiatan cooling system ini adalah memberikan pemahaman tentang tata tertib lalu lintas dan pemahaman untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024," terangnya

Mengajak para wajib pajak untuk menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum disebarluaskan. "Dan selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan, sehingga kita bisa mewujudkan Pilkada yang aman dan damai," ujarnya. 

Scroll to top