Pesta Narkoba, Pelaku Nekat Melompat Dari Lantai 4 Hotel Grand Central

Pesta Narkoba, Pelaku Nekat Melompat Dari Lantai 4 Hotel Grand Central


Senin 16 Januari 2017 21:12:23 WIBTbnews Polda Riau - Lelaki yang melompat dari lantai empat kamar 419 hotel Grand Central Jalan Sudirman, Pekanbaru masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (16/1/2016).

Informasi dari Kanitreskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Noki Loviko saat penggerebekan ada lima orang lelaki yang melompat dari lantai empat.

"Saat kamar digerebek, lima lelaki melompat. Satu cedera berat sedangkan empat orang cedera ringan.

Dari penggerebekan tersebut jumlah terakhir yang diamankan sebanyak tujuh orang. Dua diantaranya perempuan. Barang bukti yang berhasil disita satu paket sabu-sabu dan satu plastik pil ekstasi. Selain itu juga didapatkan alat isap sabu (bong).

Lima lelaki yang nekat melompat karena panik saat polisi datang. Diketahui di dalam kamar sedang ada pesta narkoba.

"Lima lelaki melompat dari lantai empat ke lantai dua. Satu orang cedera berat. Kita masih lakukan pengembangan,
Penggerebekan tersebut merupakan pengembangan dari tersangka yang ditangkap di Kampung Dalam.

Penggerebekan awalnya dilakukan Sat Opsnal Polsek Payung Sekaki Pada pukul 09.00 WIB. Kasus tersebut kemudian dikomunikasikan pada Satres Narkoba Polresta yang akhirnya mengambil alih pengungkapan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syaf tampak ikut saat pengungkapan. Seorang bandar narkoba diinformasikan melakukan aksi nekat mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai empat Hotel Grand Central.
Scroll to top