Nyuri Hasil Kebun,
Pemuda Ini Diringkus Pemilik Karena Tertangkap Tangan Mencuri Getah

Pemuda Ini Diringkus Pemilik Karena Tertangkap Tangan Mencuri Getah
Getah yang dicuri
Senin 06 Februari 2017 10:48:55 WIB
Tribratanewsriau.com-Seorang pria bernama MR (19thn) warga Kepulauan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir ditangkap oleh pemilik kebun Budi Aswadi S.Sos karena tertangkap tangan mencuri Hasil kebun berupa getah karet dikebunnya di desa Sido Maju Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir hari jumat kemaren (03/02/2017).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari Jumat yang lalu, tanggal 03 Februari  2017 sekira jam 20.00 wib, Sdr Budi sedang berada di kebun karet miliknya di Kepulauan Teluk Nayang Kecamatan Pujud bersama temannya Ismail Warudu. Kemudian Sdr Budi dan Ismail melihat seorang laki-laki dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor jenis Yamaha mio warna Putih hitam tanpa nomor Polisi berhenti di areal kebun karet pelapor.

Karena gerak-gerik yang mencurigakan mereka berdua mengintip tersangka pencuri yang terakhir diketahui bernama MR. MR ini berjalan mengarah ke semak dan mengangkat satu karung plastik warna putih berisi getah yang telah di panen. Melihat kejadian tersebut mereka berdua langsung menghampiri dan langsung  memeriksa isi karung plastik tersebut dan setelah diketahui bahwa isi karung tersebut adalah getah karet dan setelah ditanya  terlapor mengakui bahwa getah karet tersebut diambilnya di kebun milik Budi. Mereka berdua kemudian membawa tersangka MR ke Polsek Pujud.

"Saat ini terlapor dan barang Bukti yang ada telah di amankan di Mapolsek Pujud untuk proses penyidikan lanjut" pungkas Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA).

Kunjungi kami di Facebook:

https://www.facebook.com/BidHumasPoldaRiau/posts/1584872794863973
Scroll to top