Di Wilayah Siak:
Polsek Koto Gasib Amankan Seorang Pengguna Shabu

Polsek Koto Gasib Amankan Seorang Pengguna Shabu


Minggu 26 Februari 2017 13:59:50 WIB
tribratanewsriau.com - Polsek Koto Gasib Polres Siak mengamankan seorang pengguna Narkotika jenis shabu bernama SH (27thn) warga PTPN V Buatan Kecamatan Dayun Kabupaten Siak kemaren MInggu (25/02/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau. Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Jumat lalu, 24 Februari 2017 sekira jam 23.00 Wib Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib, yakni Bripka Robi Damanik SH mendapat informasi bahwasanya di sebuah Pujasera yang sudah lama tutup dan kosong sering di gunakan orang untuk menggunakan Narkoba Jenis Sabu-sabu. Mendapat informasi tersebut Robi Damanik bersama Anggota Reskrim Polsek Koto Gasib melakukan  pendalaman dan penajaman informasi untuk memastikan target Operasi. 

Dalam penyelidikan tersebut berbuah manis karena ternyata benar terlihat ada  dua orang yang sedang menggunakan Sabu-sabu. Team Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka. Namun salah seorang tersangka berhasil melarikan diri sementara yang berhasil ditangkap akhirnya mengaku bernama SH. 

"Saat ini tersangka SH beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Koto Gasib guna dilakukan pengusutan lebih lanjut" ungkap Guntur sambil menutup pembicaraan  (AA).
Scroll to top