Polres Inhu Beserta Jajaran:
Selenggarakan Sholat Ghaib Untuk Personil Yang Gugur Di Kampung Melayu

Selenggarakan Sholat Ghaib Untuk Personil Yang Gugur Di Kampung Melayu


Jumat 26 Mei 2017 17:08:27 WIB
Tribratanewsriau.com. selesai pelaksanaan Sholat Jum'at, Waka Polres Indragiri Hulu Kompol Roni Syahendra SH, S.I.K, Para kabag, Kasat dan seluruh jajaran Personil Polres bersama Masyarakat sekitar Mesjid Ihsan Ar-Rahman Polres Inhu melaksanakan Sholat Ghoib tadi siang (26/05/2017). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH, S.I.K beserta Para kabag, Kasat dan Personil dan masyarakat sekitar melaksanakan Sholat Ghoib untuk 3 Personil terbaik Polri korban bom di Kampung Melayu Jakarta. Gugur nya 3 Personil terbaik Polri tersebut saat melaksanakan Tugas dalam rangka Pengamanan Pawai Obor menjelang masuknya bulan Ramadhan sebagaimana adat istiadat Betawi di Jakarta.

Pelaksanaan Sholat Ghoib tersebut dipimpin oleh Ustadz Astarman MM yang memimpin doa seusai sholat jenazah agar para personil terbaik Polri ini mendapat tempat yang layak di sisiNya. Pelaksanaan sholat jenazah ini adalah bentuk kepedulian Keluarga besar Polri di Polda Riau yang ikut merasakan kesedihan keluarga yang ditinggalkan dan semua keluarga besar Polri ikut berbela sungkawa.

Kegiatan sholat ghaib ini selesai sekira pukul 12.50 Wib dan jamaah pulang kerumah masing masing dalam keadaan tertib (AA)
Scroll to top