Di Ruang Aula RS Soekamto:
Polda Riau Syukuran HUT Polri Ke 71 Dan Berikan Penghargaan Pada Enam Bhabinkamtibmas

Polda Riau Syukuran HUT Polri Ke 71 Dan Berikan Penghargaan Pada Enam Bhabinkamtibmas


Senin 10 Juli 2017 13:40:23 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau mengikuti acara syukuran HUT Polri ke 71 di ruang aula RS Soekamto SPN Pekanbaru jalan Patimura no 13 Kota Pekanbaru tadi pagi (10/07/2017)

Hadir dalam acara ini selain Kapolda Riau adalah Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan beberapa pimpinan lembaga dan institusi Pemerintah yang tergabung dalam Forkopimda Riau dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Dalam acara syukuran ini Kapolda Riau juga memberikan  penghargaan kepada enam orang personil Polri di Polda Riau yang merupakan Bhabinkamtibmas berprestasi di wilayah kerjanya. 

Keenam Personil Polda Riau yang mendapatkan penghargaan itu adalah Bripka Ilham Nur, NG, SH Bhabinkamtibmas di kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai Polresta Pekanbaru, Bripka Wempi Kamri Bhabinkamtibmas Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan, Brigadir David Gusmanto, Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Kubang Jaya Polres Kampar, Aipda Rikson Simanungkalit Bahbinkamtibmas Desa Kuala Enok Polres Inhil, Bripka Totok Nurdianto Bhabinkamtibmas Desa Rambah dan Desa Rambah Muda Polres Rokan Hulu, Brigadir Hendri Mateo Bhabinkamtibmas kelurahan Titian AntuiPolsek Pinggir Polres Bengkalis. 

Dengan Kep Kapolda Riau no 375 tanggal 9 juli 2017 keenam personil Polda Riau ini berhak mendapatkan penghargaan karena dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat desa dimana ia bertugas dan hal hal inovatif yang mereka terapkan dalam membina Kamtibmas di wilayah tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. Acara syukuran ini usai sekitar pukul 11.30 wib tadi siang (AA)
Scroll to top