GM Riau Pos Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 71, Disambut Langsung Kapolda Riau

GM Riau Pos Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 71, Disambut Langsung Kapolda Riau


Senin 10 Juli 2017 17:18:30 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain menyambut kunjungan General Manager Riau Pos Mhd Nazir Fahmi, General Manager Ahmad Dardiri, Pemimpin Redaksi Riau Pos  Muhammad Hapiz, Manager Iklan  Lismar Sumirat, Manager Penagihan Indra Cahya dan Manager Edisi Khusus Rasmin bersama rombongan di Polda Riau, Senin (10/7).

Temu ramah Pimpinan Media Riau Pos kepada Kapolda Riau dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hut Polri ke-71 dengan menyerahkan kue ulang tahun yang diterima Kapolda Riau sekaligus melakukan peniupan lilin HUT Bhayangkara ke -71. Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain bersama Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengucapkan terima kasih atas kunjungan General Manager Riau Pos di Polda Riau.

"terima kasih kepada Riau Pos yang telah datang dan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-71, semoga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik kedepannya antara Media Riau Pos dengan Polda Riau". ucap Kapolda.

Selain itu General Manager Riau Pos juga menyampaikan kedepannya tentang rencana Riau Pos yang akan melaksanakan event bersama Polri dan masyarakat dalam menjalin hubungan tentang pemberitaan kedepannya yang bertujuan membangun.
Scroll to top