Kapolda Riau Buka Kejuaraan Daerah Inkanas Prov Riau Kapolda CUP 2018

Kapolda Riau Buka Kejuaraan Daerah Inkanas Prov Riau Kapolda CUP 2018


Sabtu 10 Februari 2018 11:16:13 WIB
Tbnews Polda Riau - Kapolda Riau menghadiri sekaligus membuka Kejuaraan Daerah Inkanas Provinsi Riau Kapolda Riau CUP. Sabtu (10/2/2018) sekira pukul 08.00 wib bertempat di Venue Takraw Purna MTQ Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan di hadiri juga oleh Irwasda Polda Riau, Sekum Inkanas Prov Riau, Dewan Guru, Para PJU Polda Riau dan para peserta Kejurda Inkanas Prov Riau.

Arahan Kapolda Riau selaku Ketua Inkanas Prov Riau sekaligus membuka Kejuaraan Daerah Inkanas Provinai Riau Kapolda Riau CUP ke-8 Tahun 2018 hendaknya Kejurnas ini akan melahirkan bibit-bibit di bidang beladiri khususnya Inkanas. Agar apa yang disampaikan perawakilan pengucap sumpah tentang karate menjadi pedoman hidup di dalam kehidupan dengan memegang teguh sumpah karate. Beladiri merupakan sebagai kesehatan tubuh, Sebagai pengamanan diri apabila dalam keadaan terdesak. Bela diri ini digunakan utk melindungi yang lemah. Selamat bertanding bagi para peserta dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Penyerahan Tropi bergilir Piala Kapolda CUP dari Dojo Babusallam (pemenang tahun 2017) kepada Ketua Umum Inkanas oleh perwakilan Dojo Babusallam yang akan di serahkan kepada panitia untuk di perebutkan dalam kejuaran Kapolda CUP ke-8 Tahun 2018.

Jumlah peserta yg ikut bertanding sebanyak 581 peserta yang tergabung dari peserta umum dan Polres Jajaran Polda Riau.

Kedepannya agar masyarakat Riau semakin banyak mengikuti berbagai jenis olah raga terutama bela diri kalau bisa masuk Inkanas agar semakin banyak atlet beladiri yang menuai prestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti atlet kita yang telah berprestasi diluar negeri dari Inkanas. Harap Kapolda.

Kegiatan pembukaan selesai pada pukul 08.30 wib dilanjutkan dengan foto bersama.
Scroll to top