Ditinggal Kosong, Rumah Milik Warga Dusun Kiab Habis Dilahap Sijago Merah

Ditinggal Kosong, Rumah Milik Warga Dusun Kiab Habis Dilahap Sijago Merah


Sabtu 24 Februari 2018 14:36:11 WIB
Tbnews Polda Riau - Telah terjadi kebakan rumah di Jl. Lintas Timur KM 43 Dusun Kiyap Desa Kiab Jaya. Kec. Bandar Sei Kijang Kab. Pelalawan, pada hari Jumat (23/2).

Pemilik rumah diketahui bernama Tengku Nurhadi (60), menurut saksi yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa rumah tersebut ditinggalkan pemiliknya  sejak hari Senin (19/2/2018 dalam keadaan terkunci. 

Menurut keterangan saksi Nia (40) dan Ahmad (22), rumah tersebut ditinggalkan pemiliknya sejak hari Senin tgl 19 februari 2018 dalam keadaan terkunci. 

"Awalnya api terlihat muncul dari dalam kamar, namun karena pintu rumah dikunci warga tidak bisa masuk untuk memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah. Warga kemudian melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan alat seadanya, namun api bertambah besar". Ucap Saksi.

Pada pukul 08.50 Wib mobil Damkar Pemda Kab. Pelalawan beserta mobil Damkar Kec. Bandar Sei Kijang tiba di TKP, namun api sdh membakar habis rumah berukuran 7 X 10 meter yg terbuat dari kayu dan papan tersebut. Api berhasil dipadamkan pada pukul 09.30 Wib.

Paur Humas Polres Pelalawan Iptu M. Sijabat membenarkan kejadian tersebut. Tidak terdapat korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan Penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan. Total kerugian materil belum dapat diperkirakan karena pemilik rumah tidak ada ditempat. ucapnya.

Tindakan Kepolisian yang dilakukan dengan cara mengamankan Tkp, menghubungi Damkar dan PLN, Mendata Saksi dan Memasang garis Polisi.
Scroll to top