Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama

Jalin Kekompakan Polres Inhil Dan Kodim 0314 Laksanakan Olah Raga Bersama


Sabtu 24 Februari 2018 16:49:54 WIB
Tbnews Polda Riau - Personel Polres Indragiri Hilir dengan Personel Kodim 0314/Indragiri Hilir laksanakan olah raga bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres Indragiri Hilir. Sabtu (24/2) pada pukul 07.30 wib.

Dalam kegiatan olah raga bersama tersebut turut hadir Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Ari Kartika Bhakti S.I.K, Kasdim 0314/Indragiri Hilir Mayor Inf  Suratno, para pejabat utama Polres Inhil, Para Pasi dan Perwira Kodim 0314/Indragiri Hilir, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Icha Ari Kartika Bhakti dan jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir serta para personel Polres Indragiri Hilir dan personil Kodim 0314/Indragiri Hilir.

Olah Raga Bersama ini didahului dengan senam aerobik, yang dipandu Instruktur dari Sanggar Senam Teratai Tembilahan yang dipimpin oleh R. Rubiyanti. Selesai senam areobik, kebersamaan dilanjutkan dengan  lomba memakai sendal bakiak dan tarik tambang. Dalam lomba - lomba tersebut, Personel kedua instansi dilebur, sehingga saling berkerja sama dalam meraih kemenangan.

"Kegiatan olah raga bersama ini dimaksudkan untuk menjalin kekompakan dan keakraban antar personel kedua institusi, sebagai sesama aparat negara, dalam menghadapi tugas mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018. Direncanakan, kegiatan seperti ini akan dilanjutkan, dengan tuan rumah Kodim 0314/Indragiri Hilir". ucap Paur Humas Polres Inhil Iptu Heriman kepada Tribratanewsriau.com.

Kegiatan olah raga bersama, selesai dilaksanakan pukul 09.45 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top