Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72, Polda Riau Gelar Pasar Murah

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72, Polda Riau Gelar Pasar Murah


Selasa 03 Juli 2018 14:50:16 WIBTbnewsriau -  daerah Riau menggelar pasar murah pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara di Gedung Brimob Polda Riau, Selasa (3/7/2018). Pasar murah diadakan bersama Bulog Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Nandang mengatakan, pasar murah diadakan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Pasar murah ini kita menjual minyak goreng, beras, indomie, gula, telor dan lainnya. Harganya lebih murah dengan selisih harga Rp3 ribu sampai Rp4 ribu," ungkap Nandang.

Menurut dia, pasar murah ini dengan tujuan berbagai kepada masyarakat. 

"Jadi kita bekerjasama dengan Bulog divre Riau-Kepri dan Indomaret," ujar Nandang.

Di samping itu, Polda Riau menyambangi rumah para purnawirawan Polri. Salah satunya Kombes Purn Fakhruddin Bakar. Kemudian dilanjutkan kunjungan ke rumah almarhum Iptu Anumerta Auzar anggota Polda Riau korban teroris.

"Selain itu kita juga mengadakan khitanan massal dan donor darah. Jumat (6/7/2018) pagi akan mengadakan olahraga bersama TNI," kata Nandang.

Lebih lanjut, dia berharap dengan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara ini, ke depannya Polri harus betul-betul memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kita juga harapkan komplain dari masyarakat semakin kecil dengan maksimalnya pelayanan polri kepada masyarakat," harap Nandang.

Khususnya anggota Polri, dia menegaskan kepada seluruh jajaran agar tidak terlibat pada penggunaan maupun peredaran narkotika. 

"Selain itu, anggota Polri jangan sampai terlibat pada kegiatan-kegiatan yang tidak sepantasnya dilakukan anggota Polri," jelas Nandang.
Scroll to top