Kapolda Riau Hadiri MILAD Ke-48 Lembaga Adat Melayu Riau

Kapolda Riau Hadiri MILAD Ke-48 Lembaga Adat Melayu Riau


Kamis 05 Juli 2018 21:27:01 WIBTribratanewsRiau - Dalam memperingati hari jadi Lembaga Adat Melayu Riau, Kapolda Riau bersama Kabid Humaa Polda Riau mengikuti kegiatan tersebut bertempat di Lembaga Adat Melayu Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

MILAD Ke-48 ini dijadikan momen penting bagi perkumpulan Tokoh Adat serta masyarakat melayu Kabupaten/Kota untuk dapat mendengarkan langsung penyampaian Ketua Adat Melayu Riau.

Adapun hal-hal pokok yang dibahas dalam kegiatan tersebut antara lain penguatan Muatan Lokal Lembaga Adat Melayu, Pemulihan hak-hak masyarakat Melayu Riau serta penguatan jati diri sebagai orang melayu khususnya Provinsi Riau.

Serta Pemberian penghargaan atau yang disebut juga dengan Ingatan Budi kepada Tokoh yang sangat berjasa dalam kehidupan di Negeri Melayu ini.

Acara tersebut juga menghadirkan Ustad Abdul Somad untuk memberikan ceramah ataupun pengertian mengenai Peradaban Melayu dan Islam.

Turut hadir pula Letjen TNI (Purn) Sarwan Hamid, Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nst dan para Datuk Petuah Negeri serta perwakilan Forkopimda Provinsi Riau.
Scroll to top