Jajaran Polres Kampar Bersama Masyarakat Nobar Piala Dunia 2018

Jajaran Polres Kampar Bersama Masyarakat Nobar Piala Dunia 2018


Sabtu 07 Juli 2018 18:21:02 WIB
tribratanewsriau.com - Jelang berlangsungnya Asian Games 2018 di Palembang dan bertepatan dengan UT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 jajaran Polres Kampar melaksanakan kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2018.

Kegiatan nobar ini bertujuan menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekaligus dalam rangka promosi Asian Games 2018 pada saat pelaksanaan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Wilayah Hukum  Polres Kampar

Nobar yang berlangsung pada hari Jumat (6/7) pada pukul 21.00 Wib dilaksanakan di tiga tempat yaitu di wilayah Polsek Siak Hulu yang bertempat di Rukan Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Kec. Siak Hulu yang diadakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir David Gusmanto bersama pemuda Desa Teratak Buluh, Wilayah polsek XIII Koto Kampar bertempat di Kedai Warga Desa Tanjung yang dihadiri Bripka Gusri Effendi dan Bripka Onrianto bersama Pemuda Desa Tanjung dan wilayah Polsek Perhentian Raja bertempat di Kantor Desa Sialang Kubang yang dihadiri anggota PPS Desa Sialang Kubang dan Bhabinkamtibmas.

Disela jeda pertandingan diputar video singkat tentang Asian Games 2018 yang akan berlangsung
di Palembang sebagai tanda pemberitahuan kepada masyarakat bahwa Indonesia akan melaksanakan perhelatan Asia di bidang olah raga dengan tujuan agar masyarakat mengetahu dan mendukung pelaksanaan Asian Games tahun 2018.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Denny mengatakan "kegiatan nobar ini dilaksanakan untuk menjalin hubungn silaturahmi kepada masyarakat sekaligus menyampaikan kepada masyarakat akan dilaksanakannya event Asian Games Tahun 2018 di Palembang dan juga dukungan dari masyarakat agar pelaksanaan Asian Games nantinya berjalan dengan lancar. ucap Denny.
Scroll to top