Bhakti Religi Polda Riau, Kapolda Riau: Saling Membantu dan Peduli Lingkungan

Bhakti Religi Polda Riau, Kapolda Riau: Saling Membantu dan Peduli Lingkungan


Selasa 10 Juli 2018 13:15:18 WIB
tribratanewsriau.com - Rangkaian Hut Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polda Riau laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi. Selasa (10/7).

Kapolda Riau Irjen Pol Drs H Nandang M.H bersama rombongan pejabat utama dan Ketua Pengurus Bhayangkari Riau dan rombngan Bhayangkari serta Camat senapelan Edi Rizal S.Sos beserta staf hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yang dimulai pada pukul 08.30 wib. Rombongan yang tiba dilokasi kegiatan pertama di Mesjid Al Mukkaromah Jl. Riau Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Pekanbaru yang disambut langsung oleh ketua Mesjid Bapak H. Faisal dan pengurus mesjid.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda dan rombongan di Mesjid Al Mukkaromah dan tak lupa juga kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 semoga Polri Khususnya Polda Riau semakin di dekat di hati masyarakat", Ucap Bapak H. Faisal dalam sambutannya.

Selaku ketua mesjid beliau menjelaskan kepada Kapolda dan rombongan sejarah berdirinya mesjid Al Mukkaromah yang dibangun pada saat berdirinya kantor Dinas PU yang sekarang telah dipindahkan.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs H Nandang M.H dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada ketua Mesjid dan para pengurus mesjid yang telah mengizinkan Polda Riau melaksanakan kegiatan Bakti Religi Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2018. Beliau juga menyampaikan diadakannya kegiatan in sebagai ajang silaturahmi kepada pengurus mesjid.

"Saya berharap kedepannya semakin banyak orang ke mesjid untuk meramaikan mesjid khususnya di mesjid Al Mukkaromah dan mohon maaf atas segala kekurangan mudah mudahan kita senantiasa mendapat rido dari yang maha kuasa", Ucap Kapolda.

Diakhir kegiatan Kapolda Riau memberikan bantuan berupa Alquran yang nantinya akan di gunakan oleh jemaah mesjid.

Selanjutnya Kapolda Riau dan rombongan menuju ke rumah Ibu Dwi Murnita Jl. Karet Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan dengan memberikan bantuan berupa sembako.

"Saling membantu dan peduli terhadap lingkungan dan juga peka dalam bermasyarkat untuk saling menolong, selaku umat beragama jangan sombong karena garis tangan seseorang berbeda maka untuk itu saling membantu", tutup Kapolda dalam wawancaranya.
Scroll to top