Gubernur Riau Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Gubernur Riau Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72


Rabu 11 Juli 2018 13:03:47 WIB
Tribratanews.com, Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rahman menjadi Inspektur Upacara pada perayaan HUT Bhayangkara yang ke-72 . Upacara dilaksanakan di Lapangan Satbrimobda Riau - pekanbaru.

Gubernur Riau  tiba di kawasan Satbrimobda Riau pukul 08.00 WIB. Kapolda Riau beserta Pejabat Utama Polda Riau menyambut kedatangan Gubernur Riau di tenda yang telah di 

Gubernur Riau bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Duaman Ismail Siahaan,Sik ,MH, menjadi Komandan Upacara. AKBP yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Batalyon-B  Pelopor di Satbrimobda Riau ini mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas. 

Pengucap Tribrata pada upacara ini adalah Ipda Zharfan Edmon, S.Tr.K.

Sebelum pelaksanaan upacara ini,  Polda Riau juga telah melaksanakan kegiatan kegiatan bhakti religi dan bhakti sosial seperti sunatan massal, donor darah, anjangsana , dan kegiatan lain sebagainya. 

Upacara kurang lebih satu jam ini dihadiri juga oleh para bhayangkari personil Polda Riau dan para undangan.  Dirgahayu POLRI ke 72, semoga tetap dicintai masyarakat, dan dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Scroll to top