Jalin Silaturahmi Dengan Media, Bid Humas Polda Riau Kunjungi Beberapa Media Di Pekanbaru

Jalin Silaturahmi Dengan Media, Bid Humas Polda Riau Kunjungi  Beberapa Media Di Pekanbaru


Kamis 12 Juli 2018 22:24:39 WIB
tribratanewsriau.com - Bidang Hubungan masyarakat Polda Riau melalui Kaur Kemitraan yang di pimpin oleh seorang Polwan bernama AKP Rosna Melani S.IK melaksanakan silaturahmi ke beberapa media di pekanbaru. Kamis (12/7).

Kunjunggan Kemitraan Ke Beberapa Media di Pekanbaru guna menjalin hubungan yang lebih akrab dan harmonis dengan insan media, Kaur Mitra Penmas Bid Humas Polda Riau  AKP Rosna Melani S.IK Beserta Personil melaksanakan kunjungan ke media cetak salah satunya ke Metro Riau, Hallo Riau Yang Bertempat Di Jalan Soekarno Hatta Selanjutnya Mengunjunggi Tempat Percetakan Majalah Tribratanews Polda Riau Di Jalan Tuanku Tambusai Dan Media Haluan Riau Yang Juga Bertepat Di Jalan tuanku tambuasai. 

Kunjungan tersebut, merupakan implementasi dari program Closed Friend (teman dekat) yang digagas Bidang Humas Polda Riau dengan media

Selain silaturahmi, kedatangan rombongan ini juga bertujuan untuk orientasi tentang jurnalistik sudah jadi mitra kita sejak lama. Tidak hanya memberitakan terkait penanganan kasus namun juga informasi program-program seputar Polri.

"Ini sangat kita apresiasi dan tepat rasanya kalau kita memilih untuk berkunjung ke sini sekaligus bersilaturahmi dan berdiskusi, tentang apa yang menjadi keinginan dan harapan media, serta apa yang menjadi keinginan dan harapan dari kepolisian". ucap Rosna.
Scroll to top