Tanpa Terkecuali, Kapolda Riau dan Pejabat Utama Polda Riau Melaksanakan Tes Urine

Tanpa Terkecuali, Kapolda Riau dan Pejabat Utama Polda Riau Melaksanakan Tes Urine


Senin 16 Juli 2018 20:13:17 WIBTbnewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol. Drs. Nandang MH pagi tadi melaksanakan pengecekan urine disela - sela pemeriksaan yang dilakukan oleh Div Propam Polda Riau. Senin (16/7) pukul 08.30 Wib.

Kegiatan cek urine ini juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Riau. Kegiatan ini dilaksanakan di lobby Mapolda Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru.

Pengecekan urine yang dilakukan oleh Dokkes Polda Riau adalah sebagai bentuk nyata bahwa personil Polda Riau bekomitmen memberantas segala bentuk dari penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Riau saat ditemui diruangannya mengatakan bahwa pengecekan urine harus dilakukan oleh seluruh personil Polda Riau termasuk juga Kapolda Riau dan pejabat utama Polda Riau.

“Ya kita tadi melakukan pengecekan urine kepada seluruh personil Polda Riau, termasuk bapak Kapolda Riau dan pejabat utama”’ jelas Kabid Humas.

Selain itu Kabid Humas menambahkan bahwa Polda  Riau tidak akan tebang pilih dalam memberantas penyalahgunaan narkoba termasuk personil Polda Riau.
Scroll to top