Kapolda Riau Pimpin Musrenbang Polda Riau Tahun 2018

Kapolda Riau Pimpin Musrenbang Polda Riau Tahun 2018


Selasa 17 Juli 2018 14:55:51 WIB
Tribratanewsriau - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Nandang M.H membuka sekaligus memimpin pelakasanaan rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Polda Riau tahun 2018 di Ballroom hotel Premiere Pekanbaru, Selasa (17/7).

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakapolda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Para Kapolres Jajaran Polda Riau, Para Kabag Ren Polres jajaran dan Para Kasubbag Renmin Satker Polda Riau.

Dalam rapat ini Karo Rena selaku pelaksanan rapat mengatakan bahwa kedepannya Polda Riau akan memiliki tantangan yang semakin besar.

“Untuk itu diperlukan kerjasama mulai dari jajaran Polsek hingga Polres untuk memberikan data yang akurat guna pembangunan yang lebih baik,” ucapnya.

Kapolda Riau dalam sambutan juga menekankan agar jangan menganggap Musrenbang ini sebagai pertemuan yang rutin.

“Kegiatan Kepolisian kita kedepan sangat ditentukan oleh pertemuan ini, pertemuan ini harus membuahkan hasil, agar apa yang disampaikan oleh Karo Renna dapat dirasakan oleh masyarakat kita,” tekan Kapolda Riau.

Polres-Polres yang berprestasi dalam upaya peningkatan pemenuhan kebutuhan pembangunan Polda Riau dan penambahan aset Polda Riau dalam peningkatan pemenuhan kebutuhan pembangun fasilitas T.A 2018 juga mendapat penghargaan dari Kapolda Riau dalam pertemuan tersebut. Polres yang yang mendapat penghargaan yaitu Polres Inhu dan Polres Rohil.

Penghargaan secara langsung diserahkan oleh Kapolda Riau didampingi Wakapolda Riau dan Irwasda Polda Riau.

Kapolda juga berpesan agar meningkatkan kualitas kinerja terhadap pelayanan publik terutama peningkatan Profesionalisme dalam penegakan hukum yang berkeadilan, dan memiliki kemampuan untuk memelihara Kamtibmas
Scroll to top