Polda Riau Ikut Merayakan Hari Raya Idul Adha Dengan Ber-Qurban

Polda Riau Ikut Merayakan Hari Raya Idul Adha Dengan Ber-Qurban


Rabu 22 Agustus 2018 22:01:02 WIB
TribratanewsRiau - Setelah melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H, Wakapolda Riau Brigjen Pol H.E Permadi, MH bersama Irjen Pol Nandang, MH serta para Pejabat Utama Polda Riau tidak ketinggalan untuk menunaikan rangkaian hari Raya Idul Adha yaitu Penyembelihan hewan Qurban. Rabu (22/8).

Bertempat di Halaman Masjid Muthmainnah Polda Riau jalan Kartini, Pekanbaru. Wakapolda Riau bersama Irjen Pol Nandang beserta rombongan berkumpul untuk menyaksikan langsung pemotongan hewan Qurban.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Riau bersama Irjen Pol Nandang juga tidak ketinggalan untuk ikut ber-Qurban untuk menyempurnakan Ibadah Idul Adha 1439 H. Turut  juga para Pejabat Utama Polda Riau yang ikut ber-Qurban bersama.

"Ini merupakan suatu berkah kenikmatan bagi kita dan ini untuk pertama kalinya saya ber-Qurban di wilayah Polda Riau" ujar Wakapolda.
 
Wakapolda Riau juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan hari Raya Idul Adha ini diharapkan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Informasi dari panitia Qurban, hewan yang disembelih di lingkungan Masjid Muthmainnah Polda Riau berjumlah 20 dengan rincian 18 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing.
Scroll to top