Pelaksanaan Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Daerah Riau

Pelaksanaan Rapat Paripurna Pengurus Bhayangkari Daerah Riau


Kamis 23 Agustus 2018 19:44:55 WIB
Tribratanewsriau - Bertempat di Aula Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau, dilaksanakan Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari Riau, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau. Rabu (23/8).

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Pengurus Bhayangkari Daerah Riau serta Para Ketua Bhayangkari Cabang Daerah Riau.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau yang lama, Ny. Yenny Indriani Nandang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Riau.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota bhayangkari daerah Riau, tanpa bantuan serta dukungan dari ibu-ibu sekalian saya tidak akan bisa melaksanakan tugas saya selaku Ketua Bhayangkari Daerah Riau. Saya Pribadi memohon diri dan mohon maaf jika dalam selama ini ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan di hati," ungkap Ny. Yenny.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum pertanggung jawaban dan perkenalan Pengurus Bhayangkari Daerah Riau dan Pengurus serta Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Riau kepada Ketua Bhayangkari Daerah Riau yang baru.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo Eko dalam sambutannya meminta bantuan serta kerjasamanya dari seluruh Bhayangkari Daerah Riau agar pelaksanaan kegiatan Bhayangkari nantinya dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Diakhir acara, Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan Ibu Yenny Indriani Nandang saling memberikan Cenderamata sebagai bentuk kenang-kenangan.
Scroll to top