Serah Terima Ibu Asuh Polwan Di Aula Bhayangkara Brimobda Polda Riau

Serah Terima Ibu Asuh Polwan Di Aula Bhayangkara Brimobda Polda Riau


Kamis 23 Agustus 2018 19:53:52 WIB
Tribratanewsriau - Bertempat di Aula Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau, dilaksanakan kegiatan Serah terima Ibu Asuh Polwan Polda Riau. Rabu (23/8).

Diawali dengan pemberian bunga oleh Senior Polwan Polda Riau dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima Ibu Asuh Polwan dan sambutan oleh Ibu Yenny Indriani Nandang.

Ny. Yenny Indriani Nandang dalam sambutannya menyampaikan kepada Ny. Fabiola Widodo Eko untuk  lebih memperhatikan  seluruh Polwan Polda Riau  dan berharap agar Polwan Polda Riau semakin maju dan jaya.

"Kehadiran Polwan sangat diperlukan karena Polwan memiliki kelebihan dari wanita umumnya terutama dalam hal kedisiplinan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Fabiola Widodo Eko dalam sambutannya mengharapkan agar mempererat dan semakin menjalin silaturahmi diantara Polwan serta tetap melaksanakan perannya secara seimbang antara tugas dan keluarga.

"Ucapan terimakasih kepada Ibu Yenni Indriani Nandang atas asuhannya terhadap seluruh Polwan selama ini," ungkapnya.

Dalam acara ini turut hadir Irjen Pol Nandang serta Kapolda Riau, Wakapolda Riau serta Kapolres/Ta jajaran Polda Riau, Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Riau dan Perwakilan Polwan jajaran Polda Riau.

Acara diakhiri dengan pemberian Cendramata dan Foto bersama sebagai bentuk kedekatan dan kekeluargaan Ibu Asuh Polwan dengan para Polwan lainnya.
Scroll to top