Acara Tradisi Penyambutan Kapolda Riau di Mako Brimob Polda Riau

Acara Tradisi Penyambutan Kapolda Riau di Mako Brimob Polda Riau


Jumat 24 Agustus 2018 13:57:08 WIBTbnewsriau - Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopp MMhadiri acara tradisi penyambutan Kapolda Riau di mako Brimob Polda Riau. Jumat (24/8) pukul 08.00 Wib.

Kagiatan tradisi penyambutan ini dihadiri oleh Irjen.Pol.Drs.Nandang,MH beserta Ibu, Brigjen.Pol.Drs.Widodo Eko Prihastopo,M.M, Brigjen.Pol.Drs.HE.Permadi,MH beserta Ibu, Danrem 031 Wira Bima, Kabinda Riau, Kajati Riau, Para Pejabat Utama Polda Riau beserta ibu dan para Kapolres/ta Jajaran Polda Riau.

Setalah melaksanakan acara tradisi penyambutan Kapolda Riau, langsung dilaksanakan acara tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu Provinsi Riau.

Dalam sambutannnya Ketua LAM mengatakan kita sama2 telah menyaksikan tradisi tepung tawar yang telah dilakukan. Tepung tawar ini adalah doa secara simbolik yg mrpkan tradisi diriau ini.

Kami berharap utk narkoba di bumi lancang kuning ini dapat di berantas. Ucapan selamat jalan ,selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen.Pol.Drs.Nndang. Selain itu Ketua LAM juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen.Pol.Drs.Widodo Eko Prihastopo,M.M beserta ibu.
Scroll to top