Kapolda Riau Kunjungi Lembaga Adat Melayu Riau Guna Pererat Silaturahmi

Kapolda Riau Kunjungi Lembaga Adat Melayu Riau Guna Pererat Silaturahmi


Selasa 28 Agustus 2018 07:42:06 WIB
TribratanewsRiau - Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, melakukan kunjungan ke kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, di hari pertama menjalankan tugas di Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai bentuk tradisi setiap kali pergantian pejabat baru, termasuk Kepolisian. Senin pagi (27/8).

Kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan disambut  oleh Ketua Harian LAM Riau, Syahril Abu Bakar di kantor Lembaga Adat Melayu Riau.

Datuk Seri Syahril Abubakar mengatakan, kedatangan Kapolda Riau ke Balai Adat merupakan kunjungan biasa, untuk silaturahmi dan perkenalan lantaran Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Nandang.

Kedatangan Kapolda Riau ke kantor LAM Riau  beserta rombongan, tidak memakan waktu yang cukup lama. Kapolda datang sebentar dan pergi kembali untuk mengantarkan Irjen Pol Nandang

"Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan singkat tadi di kantor LAM. Kedatangannya juga sebagai silaturahmi saja. Beberapa hal dibicarakan tadi, diantaranya dukungan antisipasi Karhutla, narkoba dan kondusif jelang Pilpres 2019," ungkap Kabid Humas Kombes Pol Sunarto.

Dalam Silaturahmi dengan Lembaga Adat Melayu Riau, turut hadir juga Dir Intelkam Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Reskrimsus Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau dan Kabid Humas Polda Riau. 
Scroll to top