Wakapolda Riau Pimpin Upacara HAORNAS Ke 53 Di Halaman Mapolda Riau

Wakapolda Riau Pimpin Upacara HAORNAS Ke 53 Di Halaman Mapolda Riau


Senin 10 September 2018 16:45:00 WIB
tribratanewsriau.com - Peringatan Hari Olah Raga Naional (HAORNAS) ke-53 Tahun 2018 Polda Riau laksanakan Upacara pada hari Senin (10/9/2018) pada pukul 07.00 wib di halaman Mapolda Riau Jl. Sudirman Pekanbaru.

Bertindak langsung sebagai inspektur upacara Wakapolda Riau Brigjen Pol H.E. Permadi  dan di hadiri para pejabat utama Polda Riau, ASN Polda Riau dan Personil Polda Riau serta personil Polda Riau

Dalam upacara tersebut Wakapolda Riau membacakan amanat Menteri Negara Pemuda Dan Olah Raga dalam rangka Puncak Peringatan Hari Olah Raga Nasional Ke - 35.

Dalam amanatnya Mempora yang di bacakan Wakapolda Riau yang bertemakan " Ayo Olah Raga Bangun Indonesia. Tema ini mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolah raga. dengan berolah raga kita turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun bandan yang kuat.

Dalam kesempatan yang baik ini mari kita sukseskan dan kita doakan untuk seksesnya perhelatan Asian Para Games 2018 beberapa minggu kedepan. Kita dukung para atlet Difabel yang akan berjuang di Asian Games 2018 di Jakarta.

Diakhir amanat Mempora yang di bacakan Wakapolda Riau mempora mengucapkan Selamat memperingati Hari Olah Raga Nasional Ke 53, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai Olah Raga dan memposisikan Olah Raga sebagai gaya hidup.
Scroll to top