Kapolda Riau Hadiri Pembukaan Lomba Menembak Babinsa & Bhabinkamtibmas

Kapolda Riau Hadiri Pembukaan Lomba Menembak Babinsa & Bhabinkamtibmas


Jumat 09 November 2018 16:21:32 WIBTribranewsRiau -  Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM menghadiri acara Lomba Menembak Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Pekanbaru sekaligus Peresmian Lapangan Tembak Wirabima Shooting Club, pagi tadi. (09/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Riau, para Pejabat Utama Polda Riau dan Pejabat Korem 031/Wirabima serta hadirin yang mengikuti kegiatan perlombaan.

Diawali dengan sambutan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto yang mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi serta Sineegitas TNI-Polri untuk rakyat.

"Selalu junjung sportifitas dan ikuti arahan serta aturan yang diberlakukan oleh panitia penyelenggara", ungkap Sonny.

Lomba ini juga bertepatan dengan diresmikannya Gedunf Wirabima Shooting Club. Tambahnya.

Seanjutnya Kapolda Riau menyampaikan tujuan utama perlombaan ini sebagai kekompakkan TNI-Polri dan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak yang berperan penting menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

"Perlombaan ini juga sebagai tolak ukur kemampuan dan keterampilan Menembak TNI-Polri", ungkap Kapolda.

Beliau juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah meluangkan waktu dalam menyiapkan rangkaian kegiatan dan mengsukseskan perlombaan ini. Ucapnya.

Kemudian Danrem 031/Wirabima melakukan penandatanganan peresmian Gedung Wirabima Shooting Club dan dilanjutkan dengan Menembak sebagai pembukaan acara ini.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 09 s/d 11 November 2018.
Scroll to top