Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Jalin Kemitraan Bersama Pondok Pesantren Raudatul Qur'an

Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Jalin Kemitraan Bersama Pondok Pesantren Raudatul Qur'an


Rabu 13 Februari 2019 16:42:05 WIB
TribratanewsRiau - Sat Binmas Polres Meranti laksanakan Anjangsana dalam rangka Menjalin Kemitraan Polisi Bersama Santri dan Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an desa Mantiasa, kecamatan Tebingtinggi Barat. (08/02).
Kegiatan itu berlangsung pada Jum'at pagi sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an jalan Taman Siswa desa Mantiasa, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.
''Kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama Santri dan Anak Yatim Piatu, '' Kata Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH.

Diakui Kasat Binmas, tujuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni, Menjalin silahturahmi dan keakraban antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.
Selain itu, ini sebagai wujud kepedulian polisi terhadap anak yatim piatu di sekitar Polres Kepulauan Meranti. Serta meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pileg maupun Pilpres tahun 2019.
Scroll to top