Kapolres Inhil Membesuk Korban Terkam Harimau

Kapolres Inhil Membesuk Korban Terkam Harimau


Kamis 07 Maret 2019 13:46:38 WIBTbnewsriau - Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P. Sik besuk salah seorang warga yang menjadi korban terkaman harimau di RS. Puri Husada Kab. Tembilahan. Kamis (7/3) pukul 08.00 Wib.

Selain Kapolres, juga hadir Kasat Pol Airud Polres Inhil, AKP AWALUDDIN DALIMUNTHE, Kabag Tata Usaha Rumkit Puri Husada Tembilahan, Sdr. ASNAWI, PS. Paur Humas Polres Inhil, AIPTU GIRI WAHYUDI, Bhabinkamtibmas Desa Pungkat, BRIGADIR ADE SANTOSO. 

Sebagai ungkapan rasa simpati Kapolres Inhil kepada warga masyarakat an. MARDIAN yang saat ini sedang menderita sakit akibat diterkam Harimau buas di Kec. Gaung Kab. Inhil, dan telah dirawat semenjak beberapa hari yang lalu, Kapolres Inhil memberikan bantuan akomodasi guna meringankan beban biaya perawatan dan baiya lainnya selama berada dirumah sakit, dan kepada pihak keluarga yang turut mendampingi pasien, Kapolres Inhil memberikan dukungan moril agar pihak keluarga tetap semangat dan kuat selama berada dirumah sakit tersebut mendampingi pasien.

Kepada pihak korban dan keluarganya, Kapolres Inhil juga menjelaskan bahwa saat ini Kapolsek Gaung IPTU WALSUM telah membentuk sebuah Tim yang terdiri dari Camat dan Tiga Pilar Kamtibmas serta BBKSDA dan juga Masyarakat, untuk penanggulangan konflik antara Manusia dengan Harimau Sumatra tersebut. Selain itu juga, pihak Kepolisian telah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak lagi mencari kayu dihutan tersebut.
Scroll to top