Polsek Mandau Merazia Tempat Hiburan Untuk Mencegah Tindakan Kejahatan

Polsek Mandau Merazia Tempat Hiburan Untuk Mencegah Tindakan Kejahatan


Senin 04 April 2016 13:09:20 WIB
TBnewsriau – Sejumlah arena billiard di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau didatangi aparat Polsek Mandau, Sabtu (2/4/2016) tadi malam hingga Minggu dini hari.

Kedatangan aparat penegak hukum secara spontan itu, membuat para pengunjung arena biliar yang mayoritas dari kalangan remaja seketika panik. Tujuan polisi merazia tempat hiburan di malam minggu itu, untuk mencegah tindakan kejahatan.

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat T SH SIK ini difokuskan untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman beralkohol. Sebagaimana informasi yang disampaikan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di tempat arena biliar.

“Malam ini kita hanya lakukan razia ke semua arena billiard yang ada di Kecamatan Mandau. Dan tempat hiburan, masih akan direncanakan waktunya,” kata Kompol Taufiq, Minggu (3/4/2016) sekira pukul 00.30 WIB.

Dari hasil giat sementara, lanjut Taufiq, banyak temuan kendaraan roda dua yang digunakan untuk balap liar. Serta pengunjung tempat billiar yang tidak memiliki kartu tanda pengenal (KTP). Dan hingga berita ini dirilis, tim Polsek Mandau, masih bergerilia disejumlah tempat arena billiard Kota Duri.


Scroll to top