Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk Polres Inhu Berangkatkan Tim Program Riau Gemilang

Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk Polres Inhu Berangkatkan Tim Program Riau Gemilang


Jumat 29 Maret 2019 15:22:29 WIB
Tribratanewsriau - Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting, S. Ik hadiri pelepasan Pemberangkatan Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang dalam Rangka Gerakan Memakmurkan Masjid dan lingkungan di Wilayah Hukum Polres Inhu.

Pelepasan Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang ini dilakukan di Mesjid Ikhsan Ar Rahman, Kab. Inhu.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S. Ik, Waka Polres Inhu Rony Syahendra, S. H, S. Ik, M. Si, para Kabag dan Kasat jajaran Polres Inhu.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan, program Riau Gemilang yang ditaja oleh Polda Riau ini merupakan upaya kepolisian yang tergabung dalam Tim Satgas Nusantara untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk pada Pemilu tahun 2019.

"Semoga dengan adanya program Riau Gemilang ini masyarakat lebih memakmurkan masjid dan diberikan kecerdasan spiritual dan memiliki keimanan yang kuat," tutur Kabid Humas Polda Riau. 

Adapun peserta berjumlah sebanyak 15 personil dan ditugaskan selama 3 (tiga) hari dengan didampingi Ustad H. Zailana, Ustad H. Egri Darmi dan Ustad H. Hasan di Mesjid Ar Rahim Jl. Azki Aris Kec. Rengat. 

Scroll to top