Kapolres Rokan Hulu Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Polres Rohul Cup II di Rohul Riau

Kapolres Rokan Hulu Resmi Tutup Open Turnamen Futsal Polres Rohul Cup II di Rohul Riau


Jumat 29 Maret 2019 16:19:49 WIB
Tribratanewsriau.com Sejak dimulai pada 13 Maret 2019, Open Turnamen Futsal Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Cup II Tahun 2019 yang diikuti sebanyak 80 tim futsal resmi berakhir pada Kamis malam (28/3/2019).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Tribun com , Di malam puncak turnamen ini langsung ditutup oleh Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, didampingi Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, dihadiri Forkompinda tersebut. Pada perhelatan tersebut, tim futsal 48 Ginta Vision Pasirpangaraian berhasil keluar sebagai juara pertama

Pada laga dengan permainan tensi tinggi tersebut, tim 48 Ginta Vision berhak menerima hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta ditambah piala tetap dan piala bergilir setelah menggilas PS Setda dengan skor akhir 6-4. Sedangkan PS Setda Rohul harus puas sebagai juara kedua dan berhak menerima uang pembinaan Rp4,5 juta plus piala.

Sebelumnya, di pertandingan partai pertama, FGA FC meraih juara ketiga setelah menekuk Academy Futsal dengan skor akhir 5-2, dan berhak menerima hadiah Rp2,5 juta dan piala‎‎. Sedangkan Academy Futsal, sebagai juara ke empat menerima uang pembinaan sebesar Rp1 juta‎ dan piala.

Untuk top score diraih pemain atasnama Arianda dari PS Setda. Sedangkan kiper terbaik diraih Sapri‎ dari Academy Futsal. Keduanya masing-masing menerima uang pembinaan Rp500 ribu dan piala.

Di malam final juga digelar laga hiburan antara Perwira Utama Polres Rohul, yang diikuti Kapolres dan Waka Polres versus para Kapolsek. Pada laga tersebut, Pama Polres berhasil mencukur para Kapolsek dengan skor akhir 5-2.‎

Pada laga hiburan ini menjadi hiburan tersendiri bagi penonton dilapangan, karena tak jarang aksi kocak para petinggi polres ini membuat gelak tawa penonton. Pada malam final, sekaligus penutupan Open Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup II Tahun 2019 turut dihadiri Ketua PN Pasirpangaraian Sarudi, Kabag Perlengkapan Setdakab Rohul, Yondri, Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi.

Hadir juga para Perwira Utama Polres Rohul, dan Kapolsek, termasuk Ketua Panitia juga Kasat Reskrim Polres Rohul, AKP Harry Avianto dan Paur Humas Polres Rohul, Ipda Feri Fadli. Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen futsal kapolres cup II, yang telah sukses dan berhasil menyelanggarakan perhelatan ini.
Dirinya mengharapkan, dari turnamen futsal tersebut lahir atlet futsal terbaik yang akan membela Kabupaten Rohul, di setiap even. "Alhamdulillah saya lihat teknik cukup bagus. Kami juga mendapat laporan bahwa selama pertandingan dari pembukaan sampai hari ini semua berjalan dengan baik dan semua kesebelasan bermain dengan baik," terangnya.
Scroll to top