Polsek Seberida Tangkap Pencurian Buah Kelapa Sawit

Polsek Seberida Tangkap Pencurian Buah Kelapa Sawit


Selasa 05 April 2016 12:50:21 WIB
TBnewsriau –Senin, 4 April 2016 telah terjadi pencurian TBS buah kelapa sawit sebanyak 15 tandan milik PT. KAT di Desa Kelesa Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.
Kejadian pada hari Senin, 4 April 2016 Sekira pukul 10.30 Wib karyawan PT. KAT yaitu saudara Paris Pardede (41) Kristen, alamat Desa Kelesa Kec. Seberida patroli mengecek diareal PT yaitu di blok A 14 dengan memakai sepeda motor.

Pada saat itu saudara Paris melihat ada orang yang sedang memanen buah kelapa sawit milik PT. KAT, Lalu saudara Paris melaporkan hal tersebut kepada Danru security PT. KAT yaitu saudara Sukidi (43),

Kemudian security PT. KAT saudara sukidi membawa 10 orang anggota security lainnya untuk mendatangi ke Tkp Di blok A 14 tersebut diamana ada pelaku yang melakukan pencurian buah kelapa sawit.

Setelah didatangi di Tkp yaitu di blok A 14 ternyata ada 3 orang yang sedang melakukan pencurian buah kelapa sawit diantaranya 1). saudara berinisial ML (61) Islam, Tani, 2. Saudara berinisial HR (40) Islam, Tani, 3. Saudara berinisial DA (23) Islam, Tani beralamat Kec. Seberida yang mengendarai sepeda motor Honda Revo BM 6734 CX dan juga Honda Revo tanpa nopol yang sudah memanen 15 Janjang tandan buah segar buak kelapa sawit,

Kemudian security PT. KAT menangkap ke 3 pelaku tersebut berikut barang bukti berupa 15 janjang buah kelapa sawit, Satu buah Egrek panjang 8 meter, Dua unit sepeda motor revo dan Satu buah keranjang rotan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Seberida guna penyelidikan lebih lanjut.


Scroll to top