Benturan dengan Truk Aspal di Bundaran Pengendara Sepeda Motor Tewas

Benturan dengan Truk Aspal di Bundaran Pengendara Sepeda Motor Tewas


Selasa 25 Juni 2019 11:46:14 WIB

Tribratariaunews. Keselamatan dalam berkendara selalu menjadi isu utama dalam berlalu lintas. Satu lagi kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban meninggal terjadi di Kota Dumai.Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan sepeda motor itu terjadi di Bundaran Mariam Lama Dumai Timur Kota Dumai pada Minggu (23/6/2019) lalu.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita tribunterkini com, Kronologi bermula ketika truk pengangkut aspal bernopol BK 9961 XB dikendarai oleh Irdansyah (32) berjalan saat lampu hijau di rambu-rambu lalu lintas menyala melintas melewati bundaran. Kendaraan bertonase berat itu kemudian perlahan memutar kemudi kearah kanan.

Di saat bersamaan, seorang pengendara motor diketahui sebagai IS (25) melaju dari sebelah kanan truk tersebut. Benturan antara keduanya pun tak terelakkan hingga menyebabkan IS terlindas dan meninggal di lokasi kejadian tersebut. Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama melalui Kanit Laka Polres Dumai Iptu Nainggolan membenarkan adanya insiden naas tersebut.

"Saat berbenturan, bagian kanan truk tangki tersebut tepat besi plang di belakang ban depan sebelah kanan yang berbenturan dengan bodi sebelah kiri motor," ungkapnya. "Benturan itu mengakibatkan pengendara terpental dan kaki sebelah kiri pengendara motor terlindas," tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri dan luka robek di bagian perut. Korban sempat dibawa ke RSUD Dumai, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi akibat luka yang dialaminya tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan)

Scroll to top