Miliki Satu Paket Sabu RM als BD Ditangkap Tim Opsnal Polsek Tanah Putih

Miliki Satu Paket Sabu RM als BD Ditangkap Tim Opsnal Polsek Tanah Putih


Jumat 15 April 2016 10:45:01 WIB
TBnewsriau - Pada hari Selasa, (12/4/16) pukul 22.00 WIB, tim opsnal Polsek Tanah Putih melihat dua orang pelaku dengan gerak-gerik yang mencurigakan sedang duduk di atas motor di pinggir Jl. Manggal Km 23 Dsn Manggala Jaya Kepenghuluan Manggala Sakti, Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir. Melihat kedatangan salah seorang tim opsnal Polsek Tanah Putih yang akan mendekati kedua pelaku tersebut, salah seorang dari mereka melarikan diri. Selanjutnya tim opsnal Polsek Tanah Putih melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku lainnya yang juga berusaha melarikan diri, namun sebelumnya telah terlihat oleh tim opsnal pelaku membuang bungkus kertas warna merah dan akhirnya dapat ditangkap.

Tim opsnal selanjutnya menyuruh pelaku untuk membuka bungkus kertas warna merah yang dibuang oleh pelaku dan ternyata berisi 1 (satu) paket kecil sabu. Dari keterangan pelaku, dirinya bernama RM als BD (32) warga Kec. Tanah Putih Kab. Rokan Hilir. Selanjutnya tim opsnal menyita barang bukti tersebut dari tangan pelaku RM als BD guna penyidikan lanjut. Saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap pelaku guna mengetahui dari mana pelaku RM als BD mendapatkan barang tersebut.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, memberikan penjelasan bahwa saat ini telah dilakukan penahanan terhadap RM als BD (32) dan tim opsnal Polsek Tanah Putih masih terus melakukan pencarian terhadap teman pelaku yang berhasil melarikan diri saat bersama pelaku. ”Nama dan identitas dari pelaku tersebut telah kita ketahui berdasarkan keterangan dari pelaku RM als BD.” Ungkap kapolseka
Scroll to top