Polsek Kerumutan Patroli Dialogis Bersama TNI, Ciptakan Pilkada Sejuk dan Damai

Polsek Kerumutan Patroli Dialogis Bersama TNI, Ciptakan Pilkada Sejuk dan Damai

Selasa 15 Oktober 2024 10:15:03 WIB

Tbnewsriau - Polsek Kerumutan bersama dengan Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar mengelar patroli dialogis bersama, untuk hadir langsung di tengah masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas demi mewujudkan pilkada yang sejuk dan damai, di wilayah hukum Polsek Kerumutan,  Senin (14/10/2024).

Patroli bersama ini dipimpin Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, SH bersama dengan anggota dan babinsa melakukan sambang dan patroli dialogis dengan warga masyarakat, hal ini dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Pilkada Damai 2024.
HONDA ATAS

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kerumutan dan Koramil 15 Kuala Kampar supaya bisa bertatap muka langsung dengan warga Kerumutan, guna menjalani hubungan yang lebih dekat. Serta menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Baca Juga : Polsek Kampar Kiri Hilir Ingatkan Warga Pentingnya Gunakan Hak Pilih

Dalam kesempatan tersebut, pesan-pesan penting terkait keamanan disampaikan. Termasuk himbauan untuk tidak membiarkan perbedaan pendapat menjadi sumber perpecahan di tengah masyarakat. Warga juga diajak untuk terus waspada dan tidak memberikan peluang bagi para pelaku kejahatan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri, SIK, melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri Paulus Sinaga, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kerumutan.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari strategi cooling system dalam mengawal Pilkada agar dapat berjalan dengan damai dan penuh kerukunan. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan kesejukan dan kedamaian dapat terwujud di Kecamatan Kerumutan selama tahun politik yang sedang berlangsung," ungkap Kapolsek.

Scroll to top