Laksanakan Cooling System, Polsek Teluk Meranti untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Laksanakan Cooling System, Polsek Teluk Meranti untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Kamis 17 Oktober 2024 09:11:55 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polsek Teluk Meranti melakukan kegiatan Cooling System pada Rabu (16/10). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan damai di tengah persiapan Pilkada di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.

Dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Desa Segamai, Bripka Yulizar, kegiatan Cooling System ini melibatkan silaturahmi dengan warga setempat untuk menjalin hubungan baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan instansi terkait.

"Kami ingin memastikan warga merasa aman dan nyaman selama persiapan Pilkada. Hubungan yang baik dengan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Bripka Yulizar.

Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Teluk Meranti, dalam menjaga stabilitas keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjelang Pilkada. "Kami berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. Harapan kami, seluruh rangkaian Pilkada 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman," tambahnya.

Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., menekankan bahwa kegiatan Cooling System ini akan terus dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berakhir sekitar pukul 11.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Masyarakat yang ditemui menyambut baik inisiatif kepolisian dalam menjaga ketertiban selama masa persiapan Pilkada.

Dengan adanya kegiatan Cooling System ini, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Teluk Meranti dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.

Scroll to top