Polsek Pangkalan Lesung Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Jelang Pilkada

Polsek Pangkalan Lesung Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Jelang Pilkada

Kamis 17 Oktober 2024 08:52:17 WIB

Tbnewsriau - Memasuki tahapan kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, personel Polsek Pangkalan Lesung bersama Koramil 04 Pangkalan Kuras terus menggencarkan Cooling System di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan Cooling System kali ini dipusatkan di Desa Dusun Tua, dipimpin oleh Aipda P. Harahap dari Polsek Pangkalan Lesung bersama dua anggota polisi, serta didampingi oleh Serda Yupriandi dari Koramil 04 Pangkalan Kuras. Mereka melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si., menegaskan bahwa kegiatan Cooling System ini akan terus dilakukan setiap hari sebagai bagian dari upaya menjaga situasi tetap aman, sejuk, dan kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan pencoblosan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu perpecahan. Mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada 2024 dengan menjaga kerukunan dan menghormati perbedaan pendapat serta pilihan,” ujar Kapolsek

Scroll to top